Laman

Rabu, 26 Juni 2013

Everest Menjadi Impian Yang Besar

Kembali lagi kita membahas tentang everest yang memeng menjadi impian para pendaki dunia yang tidak akan puas apabila ia belum menadaki gunung everest.  memang sih...........! Kalau kita udah mendaki gunung tertinggi dunia kita udah mendapat gelar pendaki gunung yang bisa sampai puncak dunia. TAPI jika itu berakhir dengan kematian di everest kita hanya akan dikenang tidak samapai pada puncaknya dunia.

Banyak pendaki yang ingin mencaba untuk mendaki gunung everest dan berhasil turun dengan selamat dan sebagian besarnya itulah ada sekitar ratusan orang yang menjadi korban keganasan medan everest.Sebagian besar tubuh berada dalam posisi yang tepat sama mereka ketika mereka meninggal.Sempurna diawetkan dalam waktu karena dingin. Sepanjang rute ke puncak pendaki akan melewati semua badan. Ada badan lebih dari 50 tahun yang terlihat seperti mereka ditempatkan di sana kemarin.

Beberapa badan diberi nama seperti "sepatu hijau" menurut beberapa fitur yang paling terlihat.Yang satu ini telah menjadi semacam tengara dan telah di tempat yang sama sejak tahun 1996.Ini adalah agak kasar dan kejam untuk memanggil seseorang dengan sisa beberapa bagian dariperalatan, tapi kurasa itu adalah hasil dari hidup dalam kondisi keras seperti untuk waktu yang sangat lama. Cuaca dingin, udara sangat langka dengan pro persen yang sangat rendahoksigen dan dibutuhkan akan besar untuk bertahan hidup, Anda mungkin bahkan mengatakanmeskipun besar dan tekad untuk menaklukkan alam dan mendorong tubuh Anda untuk ekstrem.

Untuk itu mari kita liat Foto-foto pendaki yang menjadi korban keganasan medan everest yang berat :













 Sunggu kejadian yang kurang menggembirakan bagi pada pendaki. Tapi dengan ini saya berharap para pendaki  tidak mengurungkah keinginannya untuk mendaki gunung everest....

semoga ini menjadi motivasi bagi para pendaki atau yang lainnya supaya berhati hati di dalam perjalanan atau tidak.....
Salam DeAz..........

1 komentar:

  1. Pengalaman dan kekuatan fisik yang akan membuat kita bertahan hidup dialam sana. Hilangkan ke egoan karna itu bisa membawa dalam kecelakaan. Thanks sangat memberi inspirasi

    BalasHapus